Senin, 09 Desember 2013

Desember CERIA

Setaun yang lalu aku menulis cerita mengenai ulang taun yang 22 di posko KKN, nah di tahun ini ketika ulang taun yang ke 23 aku berada di rumah. Hemmmm, tak terasa sudah setahun berlalu. Bagaimana pengalaman di umur 22 tahun yang lalu? yang jelas sangat luar biasa dan akan lebih luar biasa lagi saat usia 23 tahun kali ini. bukan usia anak-anak lagi tentunya. hehehe merasa tua :|

Okey, any way...
sebenenya aku berarap ada seseorang yang membawakan kue ulang tahun dan memberi kejutan ke aku. Yah, kaya di TV-TV gitu, hahahaha. Tapi ada ataupun nggak ada yang ngasih kejutan aku tetep bersyukur karena masih ada keluarga dan sahabat-sahabat yang sayang ma aku. Buktinya, pada ngasih ucapan lewat sms, telpon, fb, atau ngomong langsung bakan ada yang ngasih hadiah segala. Terimakasih semuanya.

Do'aku di usia 23 tahun:
  1. Semoga cepat mendapat kerja
  2. Semoga sehat selalu
  3. Semoga jualannya lancar
  4.  Semoga segera dipertemukan dengan jodohnya
Amiin...


Nah yang di bawah ini adalah beberapa hal yang terjadi saat ulang tahunku. :)
dikerjain sama temen2 Pramuka saat PAR 2013
belepotan tepung, air dan tepung
udah berasa seperti Martabak yg siap goreng
Korban dan Tersangka
Anak nakal!!!!
 Yang di tas tadi adala foto-foto saat aku dikerjain sama anak-anak Pramuka Guslat Base Racana Wijaya. Tu, lihat udah mirip dengan martabak yang siap goreng. Putih, nggak beraturan cenderung berantakan. Hahahaa padahal nggak bawa baju ganti lagi selain seragam Pramuka. Huft, nggak ada pilihan lain deh, selain bersih diri dan ganti Seragam Pramuka.. Yayayayayaya...

Itu bareng Pramuka Guslat, nah keesokan harinya gantian bareng Pramuka Demak khususon DKC Demak. Aku diapain? nggak diapa-apain kok? yah, cuma di minta nraktir aja di sanggar bakso. Ini dia foto-fotonya

dari kiri ke kanan ya: Bima, aku, Yossy, Uyun, Faiq member DKC Demak
ini di Sanggar Bakso :) tempat makan favorit sejak SMA
Ngeksis aja deh... :)
Over all, terimakasih untuk semua rekan-rekan yang telah memberikan ucapan selamat dan tentunya do'a. Saya sangat terharu sekaligus senang sekali mempunyai sahabat seperti saudara-saudara sekalian. Dan terimakasi juga kepada Bapak Ketua DKC Demak yang tela menghadiahi sebuah kegiatan untuk saya garap.

Semangat menghadapi usia 23 tahun. Akan ada hal-hal yang seru pastinya.

0 komentar:

Posting Komentar